kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Startup Neoclinic hadirkan digitalisasi layanan kesehatan


Sabtu, 12 Desember 2020 / 21:00 WIB
Startup Neoclinic hadirkan digitalisasi layanan kesehatan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19, solusi kesehatan yang mudah, cepat dan terpercaya semakin dibutuhkan masyarakat saat ini. Melihat kebutuhan itu,  Neoclinic hadir dengan solusi layanan kesehatan yang menjadi akses penghubung antara fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada saat ini.

CEO NeoClinic, Bagus Mulyo Anggoro mengatakan, NeoClinic merupakan perusahaan teknologi di bidang Kesehatan yang memberikan akses penghubung antara fasilitas-fasilitas Kesehatan yang telah ada (Rumah Sakit, Laboratorium, KIlinik dan Apotek) kepada semua orang yang membutuhkan fasilitas tersebut agar fasilitas Kesehatan tersebut dapat lebih produktif melalui perantara teknologi (Cloud Clinic).

Dalam upaya mendigitalisasi dan menaikan standar fasilitas Kesehatan yang ada di Indonesia agar dapat memberikan akses fasilitas yang terstandar dan layak bagi seluruh lapisan masyarakat,  Neoclinic sedang melakukan proses kerjasama dengan berbagai fasilitas Kesehatan baik laboratorium, klinik maupun apotek agar bisa memberikan akses pelayanan tambahan seperti pengambilan sampel Swab PCR Test dan Rapid Test di tempat para partner yang telah bekerjasama dengan Neoclinic

Demi mempermudah jangkauan untuk akses layanan kesehatan dengan cepat dan terpercaya, Neoclinic pun manggandeng Ralali.com menjadi partner dalam mendistribusikan informasi layanan test untuk individu dan perkantoran (bisnis), serta bisa langsung melakukan transaksi atau pun appointment untuk melakukan test covid di Platform Ralali.com.

Baca Juga: Raih suntikan modal Rp 30 miliar, startup minuman Haus bakal peluas jaringan

Untuk mempercapat pelayanan dan akses kesehatan, seperti Rapid Test Antibody, Swab Antigen dan  Swab PCR , selain dengan Ralali.com, Neoclinic juga menggandeng Tokoin sebagai mitra yang menghandle data-security dan Homecare24 yang mengakomodir tenaga kesehatan (perawat) di banyak wilayah di Indonesia. 

“Kami yakin kolaborasi ini semakin sempurna dengan hadirnya  tenaga kesehatan yang bersertifikat dan punya kompetensi memadai, hal ini penting demi kenyamanan konsumen dan cepatnya pelayanan yang kami berikan,” kata Bagus dalam keterangan resminya, Sabtu (12/12).

Dengan Neoclinic, imbuh Bagus,  semua orang bisa mendapatkan akses Kesehatan yang sama dan dengan kualitas pelayanan terbaik, melakukan covid test hanya melalui beberapa tahapan sederhana, seperti menentukan waktu tes, datang ke lokasi tes dan dapatkan hasil tes di hari yang sama.

Sementara ini, layanan yang diberikan NeoClinic hanya Swab PCR Test, Swab Antigen Test dan Rapid Antibody Test  dalam waktu yang cepat dan dapat  diambil hasilnya pada hari yang sama. Sampai saat ini neoclinic sudah tersebar hingga 24 kota besar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan NTT.

Selanjutnya: Pasar saham reli, perusahaan global berlomba mencari pendanaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×