kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.777.000   23.000   1,31%
  • USD/IDR 16.964   -94,00   -0,56%
  • IDX 5.972   -23,82   -0,40%
  • KOMPAS100 846   -0,75   -0,09%
  • LQ45 671   3,44   0,52%
  • ISSI 185   -0,80   -0,43%
  • IDX30 354   1,80   0,51%
  • IDXHIDIV20 432   4,76   1,12%
  • IDX80 96   0,19   0,20%
  • IDXV30 101   -0,54   -0,53%
  • IDXQ30 118   1,60   1,37%

StickEarn menambah layanan StickMart di dalam kendaraan


Kamis, 18 Oktober 2018 / 17:58 WIB
StickEarn menambah layanan StickMart di dalam kendaraan
ILUSTRASI. StickMart melakukan kerjasama dengan Grab


Reporter: Denisa Kusuma | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk lebih mengoptimalkan layanan iklan sekaligus bisa berjualan, perusahaan penyedia iklan di kendaraan, StickEarn melansir layanan bernama StickMart.

Ini adalah layanan yang berbentuk sebuah kotak yang ada di dalam kendaraan yang berisi ragam produk yang bisa dijual serta layar mini untuk menampilkan iklan.   

Sugito Alim, Co Founder StrickEarn menyebut untuk bisa merealisasikan layanan tersebut pihaknya menggandeng Grab. "Kerjasama ini untuk meningkatkan engagement dengan konsumen di Asia Tenggara," katanya saat peluncuran StickMart, Kamis (18/10).

Memang tujuan StickEarn melansir StickMart adalah bisa menjangkau pasar Asia Tenggara. Namun untuk tahap awal, pihaknya bakal menyasar pasar domestik terlebih dahulu.

Nah, saat ini sudah ada 200 pengemudi Grab yang menggunakan StickMart. Di situ, para pengemudi bisa menawarkan beberapa produk.

Sayang, Sugito tidak merinci soal target bisnis dari kerjasama tersebut. Tapi ia targetkan layanan StickMart ini sudah tersedia di 10.000 mitra pengemudi Grab. Adapun jumlah produk yang dijajakan bisa mencapai 10 produk - 15 produk di tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×