kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tada Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang Asia-Pacific Loyalty & Engagement Awards


Minggu, 14 Agustus 2022 / 23:43 WIB
Tada Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang Asia-Pacific Loyalty & Engagement Awards
Tada Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang Asia-Pacific Loyalty & Engagement Awards 2022 di Singapura


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia solusi dan platform Loyalty & Rewards, asal Indonesia, Tada, memenangkan beberapa penghargaan tertinggi di ajang bergengsi The Asia-Pacific Loyalty & Engagement Awards 2022, yang diselenggarakan Marketing-Interactive Magazine di Singapura, pada Jumat, (12/8/2022).  

Melalui program Loyalty & Rewards yang dibangun untuk merek terkemuka di bidang Makanan & Minuman di Indonesia, Bakmi GM, Tada memenangkan penghargaan “The Best Loyalty Programme for Food & Beverage” atau Program Loyalty Terbaik untuk kategori Makanan & Minuman dan penghargaan untuk kategori “The Best Online Experience” atau Pengalaman Daring Terbaik.  

Selain itu, melalui program yang dibangun bersama Erha, Tada juga berhasil memenangkan “The Best Loyalty Programme for Fashion & Beauty Product” atau Program Loyalty Terbaik untuk kategori produk Fashion & Kecantikan dan penghargaan untuk kategori “The Best Membership Programme” atau Program Keanggotaan Terbaik.”

Baca Juga: 15 Kebiasaan Orang Sukes di Dunia yang Membuat Mereka Sukses

Tidak hanya itu, Tada juga memenangkan penghargaan “The Best Covid-19 Response for Relationship Marketing” atau Respons Terbaik Covid-19 untuk kategori Hubungan Pemasaran melalui program Loyalty & Rewards yang dibangun untuk L'Oréal Indonesia pada masa awal pandemi Covid-19 tahun 2020. 

Bermula dari perusahaan Software as Service (SaaS) yang didirikan oleh putra Indonesia, Tada kini telah tumbuh menjadi pemimpin di bidangnya melalui berbagai solusi Loyalty & Rewards yang inovatif yang tidak hanya mampu menjawab tantangan bisnis serta membantu pertumbuhan yang berkesinambungan, tapi juga mampu memfasilitasi proses transformasi digital banyak perusahaan di berbagai kondisi.  

Founder dan CEO Tada, Antonius Taufan, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan pencapaian membanggakan yang juga sekaligus menjadi motivasi bagi Tada untuk terus belajar, berkembang dan memperbaiki diri sehingga dapat tetap memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh klien yang telah mempercayai Tada sebagai partner dalam membangun dan menjalankan program Loyalty & Rewards mereka. 

Baca Juga: Tokopedia Luncurkan Spot Award, Program Apresiasi Karyawan

"Selama 10 tahun terakhir, Tada bahkan sudah merambah pasar internasional seperti Malaysia, Singapura, Australia, dan Filipina, dan telah membantu ratusan merek terkemuka mempererat hubungan dengan pelanggan dan channel partner serta meningkatkan pertumbuhan bisnis melalui transformasi teknologi dan solusi Rewards & Loyalty yang game-changing, melalui satu platform," ujarnya dalam keterangannya, Minggu (14/8). 

Head of Marketing & Public Relations Tada,  Rina Mailia,menyampaikan bahwa kesetiaan pelanggan atau Customer Loyalty merupakan salah satu komponen kunci bagi kesuksesan sebuah merek atau bisnis, sehingga diharapkan bahwa pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi berbagai merek dan bisnis lainnya untuk lebih berfokus dalam membangun program Loyalty & Rewards yang efektif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×