kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tambah fitur baru, kini Flip bisa transfer uang langsung dari fitur Saldo Flip


Selasa, 30 November 2021 / 13:38 WIB
Tambah fitur baru, kini Flip bisa transfer uang langsung dari fitur Saldo Flip
ILUSTRASI. Flip, platform pembayaran konsumen di Indonesia


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Flip, platform pembayaran konsumen di Indonesia, resmi menambah fungsi dari fitur Saldo Flip. Para pelanggan Flip kini dapat melakukan transfer uang secara langsung dari Saldo Flip.

Dengan menggunakan Saldo Flip, para pelanggan dapat melakukan transfer uang ke lebih dari 100 bank domestik. Saat ini, para pelanggan juga dapat bertransaksi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Selain layanan transfer uang langsung dari Saldo Flip, para pelanggan juga dapat memanfaatkan fungsi fitur Saldo Flip untuk isi dan tarik saldo serta menggunakan saldo mereka untuk transaksi pembelian produk digital, di antaranya isi saldo e-wallet , pembelian pulsa, paket data, dan token listrik.

“Adanya penambahan fungsi Saldo Flip bertujuan untuk memberi pilihan kepada para pelanggan agar bisa langsung transfer uang dengan mudah menggunakan aplikasi Flip, tanpa menggunakan aplikasi lain,” ujar Gita Prihanto, Chief Operating Officer (COO) Flip dikutip dalam keterangan resminya, Selasa (30/11).

Baca Juga: Flip catat nilai transaksi per bulan capai lebih Rp 2 triliun

Gita bilang kalau ini merupakan bentuk respon Flip kepada para pelanggan setia yang selama ini menginginkan adanya layanan tersebut. Melalui peningkatan fungsi Saldo Flip, pihaknya berharap manfaat produk teknologi finansial (fintech) yang fair dapat dirasakan oleh siapa pun dan di mana pun.

Sebagai informasi, saat ini Flip telah dipercaya oleh lebih dari 7 juta orang. Para pelanggan Flip dengan berbagai latar belakang dan wilayah tempat tinggal bisa melakukan berbagai transaksi uang, termasuk saat transfer uang langsung dari Saldo Flip yang bekerja sama dengan pihak ketiga untuk mendukung layanan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×