kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tawaran teranyar bisnis minuman capcin


Rabu, 04 September 2013 / 14:58 WIB
ILUSTRASI. Promo Tokopedia Akhir Pekan, Dapatkan Cashback s.d Rp750.000 dengan Kode Promo Ini


Reporter: Revi Yohana | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Satu lagi, pemain baru yang menjajal bisnis minuman cappuccino plus cincau adalah Eko Pramono. Maklum, minuman segar ini sedang tren di masyarakat. Ia mendirikan usaha dengan mengusung merek Capcin Mix di Kediri, Jawa Timur pada Agustus lalu.

Menurut Eko, perbedaan Capcin Mix dengan minuman sejenis adalah penambahan varian rasa pada cappuccino cincau. "Kami campur dengan whipped cream (krim kocok), dan ada varian rasa, seperti mint, mocha frio, dan vanilla freezy," paparnya.

Satu cup minuman capcin ini dijual seharga Rp 6.000. Eko pun membuat branding Capcin Mix dengan lebih baik, seperti pada kemasan, desain booth, seragam pedagang dan penggunaan alat-alat yang lebih baik.

Sejak mengembangkan usaha tersebut, ia langsung membuka peluang bagi calon mitra untuk bergabung.  Saat ini, sudah ada 50 gerai Capcin Mix yang tersebar di Kalimantan, Tangerang, Jawa Timur, dan Bali.

Jika anda tertarik menjadi mitra? Eko mengemas empat paket investasi Capcin Mix. Pertama, paket tanpa booth dengan investasi Rp 3,5 juta. Mitra akan memperoleh bahan baku awal, seragam, peralatan lengkap, buku SOP dan DVD,  x-banner dan brosur promosi.

Kedua, paket booth stand seharga Rp 4,5 juta. Mitra akan memperoleh seluruh paket pertama, plus booth berbahan aluminium.

Paket ketiga adalah moving booth seharga Rp 5,5 juta. Mitra akan memperoleh bahan baku dua kali lipat dari paket pertama. Selain itu, booth yang didapat merupakan jenis dorong berbahan aluminium.

Terakhir, paket premium. Mitra yang membeli paket ini berhak mendapat semua yang didapat paket ketiga, plus booth stand berbahan playwood dan neon box. Mitra juga menerima cup sealer senilai Rp 1,5 juta.

Eko menargetkan, mitra bisa menjual 50 gelas per hari, atau setara omzet Rp 9 juta per bulan. Dengan laba bersih sekitar 30%, mitra bisa balik modal kurang dari enam bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×