CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,99   5,77   0.57%
  • EMAS992.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Tebar Promo, Traveloka Gelar Traveloka Epic Sale 2022


Selasa, 31 Mei 2022 / 17:46 WIB
Tebar Promo, Traveloka Gelar Traveloka Epic Sale 2022
ILUSTRASI. Traveloka hadirkan layanan bundle Antar Jemput Bandara + Rapid Test.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Traveloka  kembali menggelar Traveloka EPIC Sale 2022 yang merupakan program promosi tahunan terbesar Traveloka. Traveloka EPIC Sale akan berlangsung dari 31 Mei hingga 6 Juni 2022 setiap hari mulai jam 08.00 WIB dengan menawarkan diskon hingga 80% untuk beragam layanan mulai dari akomodasi, transportasi, atraksi wisata dan juga Traveloka Eats. 

Manajemen menyebut gelaran Traveloka EPIC Sale 2022 ini merupakan bagian dari komitmen Traveloka sebagai #TemanHidup yang memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi keinginan mereka untuk kembali berwisata dan menjelajah destinasi-destinasi impian.

EPIC Sale kali ini menghadirkan livestream dan reward untuk beragam transaksi di EPIC Mission, dan potongan harga langsung hingga 80% di EPIC Hour yang berlangsung mulai dari 12.00-13.00 dan 19.00-21.00 setiap harinya di aplikasi Traveloka. Program ini bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan harga terbaik untuk layanan di destinasi yang mereka incar. 

Selain itu, program promosi EPIC Sale juga turut hadir melalui Grand Bazaar yang memudahkan para mitra menjangkau konsumen dengan mempromosikan produk dan layanannya secara langsung. Terdapat lebih dari 55.000 mitra dengan ribuan inventori yang berpartisipasi di gelaran EPIC Sale yang keenam ini. EPIC Sale juga tetap mengutamakan penerapan safe travel dengan menekankan protokol kesehatan yang ketat melalui program Clean Partners.

Baca Juga: FOOM Lab Global Kejar Target 1 Juta Perokok Dewasa Beralih ke FOOM POD X

Angela H. Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengatakan pihaknya mengucapkan selamat atas terselenggaranya program Traveloka EPIC Sale 2022, program inovasi berbasis teknologi tahunan yang secara konsisten digelar oleh Traveloka untuk membantu memulihkan pariwisata dan ekonomi nasional. 

"Saya menyambut baik inisiatif Traveloka yang menggandeng puluhan ribu mitra pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif di tanah air. Saya berharap Traveloka EPIC Sale dapat kembali memberikan kontribusi positif dan menghidupkan usaha pelaku UMKM di destinasi pariwisata,” kata dia dalam keterangannya, Selasa (31/5).

Selain untuk membantu konsumen memenuhi keinginan untuk #LihatDuniaLagi, ragam inovasi pada gelaran EPIC Sale juga bertujuan menggerakkan roda bisnis ribuan mitra Traveloka yang akan berimbas kepada percepatan pemulihan ekonomi nasional, melalui sektor pariwisata. 

BPS mencatat jumlah wisatawan mancanegara yang masuk ke Indonesia pada Januari 2022 mencapai 143 ribu orang, naik 13,62% dibandingkan periode yang sama tahun 2021. Kontribusi sektor pariwisata terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) juga meningkat hingga 4,2% di 2021 lalu. Hal ini menunjukkan tren peningkatan kegiatan pariwisata yang semakin diperkuat dengan momen Idul Fitri 2022 yang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan perjalanan selama libur panjang.

Baca Juga: Kata Venturi Partners Soal Fenomena Bubble Burst Startup

Albert, Chief External Officer dan Co-Founder Traveloka, turut menyampaikan optimisme terhadap pemulihan sektor pariwisata nasional tahun ini. “Apresiasi yang sangat besar terhadap pemerintah yang telah mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang menunjang pemulihan sektor pariwisata, seperti dibukanya pintu masuk wisatawan asing, pelaksanaan sejumlah event bertaraf internasional, hingga penguatan pelaksanaan protokol kesehatan di seluruh destinasi wisata di tanah air," katanya. 

"Menyambut baik pelonggaran kebijakan ini, kami memahami bahwa minat masyarakat untuk berwisata perlahan-lahan mulai kembali meningkat. Sebagai contoh, pemesanan tiket transportasi dan akomodasi di aplikasi Traveloka mengalami peningkatan naik lebih dari 2x lipat selama periode April - Mei 2022,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental THE FUTURE OF SELLING

[X]
×