kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Tips menabung dana untuk umrah dengan fitur baru Pergiumroh.com


Kamis, 19 September 2019 / 17:38 WIB

Tips menabung dana untuk umrah dengan fitur baru Pergiumroh.com
ILUSTRASI. Pergiumroh.com

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pergiumroh.com menghadirkan fitur barunya yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Pluang. Fitur tersebut adalah Kilau Umroh yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi umat muslim di Indonesia dengan perencanaan umrah yang praktis dan aman.

Perihal umrah, Indonesia menjadi negara dengan penyumbang jumlah jemaah umrah terbanyak kedua di dunia. Indonesia hanya kalah jumlah dengan jemaah Pakistan.

Sejak September 2018 hingga 31 Januari 2019, jemaah umrah Indonesia mencapai 508.180 orang. Karena kebutuhan akan umrah yang besar setiap tahunnya, membuat setiap umat muslim di Indonesia menjadi semakin tergerak untuk serius mewujudkan cita-citanya pergi umrah dengan langkah nyata seperti menabung, melakukan program finansial, dan banyak lagi.

Baca Juga: Mengintip keunggulan aplikasi Qasir.id yang telah diunduh 100.000 kali

Melihat hal tersebut, lahirlah fitur Kilau Umroh untuk perencanaan umrah dengan mengumpulkan nilai emas secara bertahap yang nantinya bisa dipakai untuk membeli paket umrah. Caranya mudah, hanya mulai dari Rp 100.000 saja; calon jemaah dapat mengumpulkan dananya di Kilau Umroh.

Kilau Umroh juga didukung oleh Pluang yang berafiliasi dengan PT PG Berjangka yang berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai penyedia nilai emas. Adapun, mulai dari tanggal 16 - 29 September ini, fitur ini menghadirkan Promo Khusus yaitu Cashback 10% setiap transaksi Kilau Umroh.

Chief Executive Officer (CEO) Pergiumroh.com ,Faried Ismunandar mengatakan, Kilau Umroh menawarkan fleksibilitas dalam perencanaan umrah.  "Kita bisa menambah saldo Kilau Umroh kapanpun dan dimanapun. Cuma dengan minimal Rp 100.000, kita sudah setapak lebih dekat dengan impian kita yaitu pergi umrah. Mulai dari sedikit, dan mulai dari sekarang.” ujarnya, Kamis (19/9).

Baca Juga: Resmi berizin OJK, fintech lending Tokomodal makin optimistis melihat potensi bisnis

Faried menjelaskan, nominal dana yang ditabungkan di Kilau Umroh tersebut dikonversikan dalam bentuk gram nilai emas, jadi apabila tabungan tersebut sudah mencapai nominal tertentu maka sudah bisa digunakan untuk membayar DP paket umroh maupun membayar full harga paket umroh yang diinginkan.


Reporter: Venny Suryanto
Editor: Noverius Laoli


Close [X]
×