kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.142.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Travelio Luncurkan Platform Jual Beli Apartemen


Jumat, 17 November 2023 / 23:47 WIB
Travelio Luncurkan Platform Jual Beli Apartemen


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Travelio, perusahaan penyedia layanan pemesanan akomodasi terus melakukan inovasi dalam pengembangan bisninya. Terbaru, anak usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) ini meluncurkan platform jual beli apartemen. 

Peluncuran platform tersebut merupakan upaya Travelio memperluas jangkauannya ke dalam ekosistem yang memungkinkan pengguna Travelio tidak hanya menyewa tetapi juga bisa membeli properti dengan mudah.
 
Peluncuran platform jual beli apartemen ini menandai tonggak penting bagi Travelio dalam mendukung kebutuhan masyarakat yang semakin beragam dalam industri properti. Dengan platform baru ini, perusahaan tidak hanya menawarkan pengalaman menyewa properti yang luar biasa, tetapi juga membuka kesempatan bagi individu untuk membeli properti sebagai investasi atau hunian pribadi.
 
Hendry Rusli, CEO Travelio, peluncuran aplikasi tersebut adalah langkah strategis untuk menjadikan Travelio sebagai pusat solusi terpadu bagi semua orang yang ingin menyewa dan membeli properti. 

Hal ini didukung dengan infrastruktur yang telah dibangun Travelio, termasuk jaringan pemilik properti yang mencapai lebih dari 15 ribu dan keberadaan yang kuat di kalangan penyewa dengan brand yang terpercaya.

Baca Juga: Jaya Real Property Tawarkan Hunian Baru di Kawasan Botanica Aralia
 
"Travelio memiliki pondasi yang solid dengan jaringan yang besar, baik di sisi pemilik maupun penyewa. Kami ingin memperluas peran kami dalam memberikan akses yang lebih luas bagi mereka yang ingin memiliki properti sebagai investasi atau tempat tinggal, sekaligus tetap memenuhi kebutuhan akan penginapan sementara," ujar Hendry dalam keterangan resminya, Jumat (17/11).

Travelio yakin ekspansi perusahaan ke sektor jual beli properti adalah langkah alami dan strategis karena kebutuhan masyarakat yang semakin beragam. Hendry bilang, aplikasi jual beli Travelio itu akan jadi pelengkap bagi orang-orang yang sedang mencari solusi terpercaya dalam menyewa maupun membeli properti. 

"Dengan adanya platform jual beli, kami ingin menjadi penyedia layanan yang komprehensif, membuka pintu bagi beragam kebutuhan masyarakat," tambah Hendry.
 
Kehadiran Travelio dalam sektor jual beli properti tidak hanya memperluas layanan, tetapi juga menegaskan komitmen perusahaan  untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat. 
 
"Platform ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dalam industri properti dan mengubah cara orang mencari, menyewa, dan membeli properti," pungkas Hendry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×