kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Upaya Flash Coffee Menjangkau Konsumen Hingga ke Rumah


Senin, 07 Maret 2022 / 17:02 WIB
Upaya Flash Coffee Menjangkau Konsumen Hingga ke Rumah
ILUSTRASI. Gerai?Flash Coffee, Upaya Flash Coffee Menjangkau Konsumen Hingga ke Rumah.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Flash Coffee, gerai kopi yang namanya sedang tumbuh pesat di Indonesia, kini sudah bisa melakukan pesan antar minuman dan makanan langsung dari aplikasi Flash Coffee.

Country Head of Marketing, Flash Coffee Indonesia, Grace Surya, mengatakan, opsi delivery di aplikasi Flash Coffee sudah lama dinantikan oleh konsumen mereka dan menjadi perkembangan logis dari skema grab-and-go yang selama ini menjadi ciri khas mereka. "

Per bulan ini kami sudah dan akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen, apalagi di tengah masa pandemi ini dimana masih banyak yg WFH tapi tetap butuh asupan rutin dari Flash Coffee,” kata Grace dalam siaran pers, Senin (7/3).

Baca Juga: Kolaborasi Flash Coffee dan Saladstop Tekankan Peran Nutrisi Bagi Kesehatan Mental

Ia melanjutkan, bagi yang sudah memiliki aplikasi Flash Coffee di ponsel, update terbaru dengan fitur delivery akan terinstal secara otomatis. Untuk merayakan fitur baru ini, Flash Coffee akan memberi ongkir gratis untuk tiap pemesanan hingga 31 Maret, hanya dengan pemesanan minimum Rp 80,000. 

Bankan ia menjanjikan ada sejumlah promo lainnya. Ia bilang, setiap pemesanan delivery melalui aplikasi Flash Coffee akan mendapatkan Flash Point (poin yang Andaperoleh dengan tiap pemesanan lewat aplikasi) hingga 15,000 poin dan pemesanan dengan metode pembayaran OVO akan diberi cashback 90% hingga 10,000 poin OVO.

Hadir sejak tahun 2020, Flash Coffee kini telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Berbeda dengan kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan harga terjangkau. 

Baca Juga: Bank Mandiri gencarkan Program Fiestapoin untuk nasabah loyal

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital, CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan saat ini dalam proses menggalang dana Seri B.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×