kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45880,84   -5,34   -0.60%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Upaya Tingkatkan Skill dan Personal Branding Secara Fleksibel


Jumat, 03 Mei 2024 / 17:58 WIB
Upaya Tingkatkan Skill dan Personal Branding Secara Fleksibel
Troffen Academy, platform pendidikan daring, yang diklaim sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin meningkatkan kemampuan diri


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Troffen Academy, platform pendidikan daring, yang diklaim sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin meningkatkan kemampuan diri dan membangun personal branding. 

Founder dan CEO Troffen Academy, Zuifany mengatakan platform pendidikan daring ini hadir sebagai respons terhadap perkembangan dunia digital. Ia bilang Troffen Academy menawarkan wadah bagi individu untuk meningkatkan keterampilan mereka dan memperkuat citra diri.

“Troffen Academy hadir untuk memberikan peluang kepada masyarakat, terutama ibu rumah tangga yang ingin mengaktualisasikan diri kembali dengan bekerja tanpa meninggalkan kewajiban rumah tangga,” ujarnya dalam keterangannya,Jumat (3/5).

Baca Juga: Peringati May Day, Ini Tuntutan Buruh Kepada Pemerintah

Troffen Academy tidak hanya mengadakan kelas berbayar, tetapi juga berencana mengadakan kelas gratis di berbagai negara. Melalui inisiatif ini, audiens dapat meningkatkan kemampuan mereka tanpa biaya, sambil membangun personal branding dari dasar.

Platform ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi dengan hampir seluruh kelas dilakukan secara daring. Namun, setiap tiga bulan, Troffen Academy juga menyelenggarakan kelas offline di berbagai daerah di Indonesia untuk memastikan audiens dapat memahami materi dengan baik.

Troffen Academy menyediakan materi dari dasar, cocok bagi mereka yang belum memiliki keterampilan apapun. Video pembelajaran yang disediakan juga didesain dengan visual yang mudah dimengerti, memudahkan pemahaman materi.

Baca Juga: Pembiayaan Emas Bank Syariah Makin Berkilau

“Kami berfokus untuk mengajar audiens dari nol, jadi masyarakat tidak perlu khawatir. Cukup ikuti kelas kami, dan kami akan mengajarkan dari dasar hingga mahir,” tambah Zuifany.

Dengan kombinasi kelas daring dan offline, Troffen Academy diklaim menawarkan solusi terjangkau dan fleksibel bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan dan membangun personal branding mereka secara efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×