kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

WTN Tawarkan Franchise Warteg dengan Konsep Baru


Kamis, 13 Juli 2023 / 16:39 WIB
WTN Tawarkan Franchise Warteg dengan Konsep Baru
ILUSTRASI. WTN Tawarkan Franchise Warteg dengan Konsep Baru.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Warung Tegal Nusantara melakukan grand launching Warteg Jayabahari pada Jumat (7/7) di outlet WJB Pekayon dengan konsep baru yang bertempat di Jalan Ahmad Yani Pekayonjaya, Bekasi Selatan.

Tidak hanya satu cabang, grand launching Warteg Jayabahari (WJB) ini juga bersamaan dengan pembukaan cabang baru WJB lainnya yaitu WJB Perumnas 1, Penggilingan, dan Lubang Buaya. 

Founder Warteg Jayabahari Syamsudin menyebut selama kurang lebih 20 tahun Warteg Jayabahari sudah berdiri 300 outlet di sekitar Jabodetabek.

PT Warung Tegal Nusantara didirikan dengan maksud untuk mengoptimalkan peluang bisnis kuliner dengan melibatkan berbagai kalangan investor sehingga tertarik menggunakan brand Warteg Jayabahari. 

Baca Juga: Cold Stone Creamery Membuka Gerai Terbarunya di Kawasan Turis, Canggu Bali

"Untuk itu di dalam pengelolaannya akan mengedepankan legalitas hukum dan pengelolaan yang transparan sehingga membuat investor menjadi nyaman," kata dia dalam keterangannya, Kamis (13/7).

Dengan konsep baru,  Warteg Jayabahari menyebut nilai investasi dan dana yang dibutuhkan mencapai sekitar Rp 200 juta untuk seluruh nilai investasi termasuk biaya sewa kios atau ruko, renovasi,dan lain-lainnya. Dengan rata-rata BEP (balik modal) dalam waktu 2 tahun.

Konsep baru yang disuguhkan oleh WJB antara lain adalah kebersihan dan terangnya warteg, masing-masing lokasi Warteg Jayabahari juga difasilitasi dengan CCTV,WI-FI, serta POS (kasir online) yang memudahkan investor untuk melakukan monitoring harian ataupun bulanan.

Pada acara ini juga dilakukan proses penandatanganan perjanjian kerja sama franchise WJB untuk lokasi WJB Rajawali, WJB Penggilingan, WJB Lubang Buaya, WJB Ciomas, serta WJB Tabrani.

Tiap bulannya, Warteg Jayabahari menargetkan pembukaan 10 outlet lainnya dengan dengan area layanan Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali.

Selanjutnya: Balai Kemenperin Kenalkan Inovasi Teknologi Ramah Lingkungan ke Delegasi Colombo Plan

Menarik Dibaca: Yogyakarta Cerah Esok Hari, Begini Ramalan BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×