kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kopitagram jalin kerjasama dengan Nutrimax luncurkan suplemen baru


Kamis, 26 Maret 2020 / 14:05 WIB
Kopitagram jalin kerjasama dengan Nutrimax luncurkan suplemen baru
ILUSTRASI. ilustrasi kesehatan, peppermint tea, obat mengatasi sakit perut kembung, Jakarta (08/12). Foto/Kontan/Alri kemas


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kopitagram menjalin kerjasama dengan Nutrimax, sebuah merek food supplement ternama, meluncurkan minuman kesehatan bernama, “Pitamin”.

Nama ini merupakan singkatan dari Kopitagram dan Pasangin. Produk ini diklaim dapat meningkatkan kesehatan di tengah penyebaran wabah virus corona.

Baca Juga: Wabah Corona dan Pelemahan Rupiah, Dua Pukulan Telak Bagi Industri Manufaktur

Chief Executive Officer (CEO) Kopitagram Eunike Adelia mengatakan, produk minuman ini memiliki khasiat teh herbal yang dicampur dengan kesegaran lemon dan vitamin modern dari Nutrimax Pasangin.

"Hal ini membuat Pitamin menjadi produk minuman kesehatan yang enak, alami dan segar!” ujar Eunike dalam siaran pers, Kamis (26/3).

Ia mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan minuman kesehatan bagi para milenial, agar mereka bisa tetap sehat dan bisa terus membagikan semangat positif dimanapun mereka berada baik yang sudah work from home atau yang masih bekerja.

Direktur Nutrimax, Hendra Halim, menambahkan, Nutrimax Pasangin selain mengandung jahe merah, juga mengandung Lyophilized Royal Jelly yang berperan sebagai peningkat imunitas, antibiotik dan antitumor. Produk ini tidak mengandung glukosa, fruktosa dan sukrosa sehingga aman bagi penderita Diabetes.

Baca Juga: Tenang, Alfamart tetap beroperasi normal selama masa tanggap darurat virus corona

Nutrimax Pasangin merupakan jamu herbal pertama di Indonesia yang tidak menggunakan kristal menthol sehingga tidak menyebabkan efek sendawa yang disebabkan oleh iritasi di lambung.

Penggunaan Standardized Extract Royal Jelly dan Stevia dari Naturex juga merupakan yg pertama di Indonesia karena ingin memberikan konsumen Indonesia produk terbaik dengan kualitas ekspor.

Baca Juga: Perkuat penjualan ekspor, Sido Muncul (SIDO) menjajal pasar Vietnam dan Myanmar

Saat ini Kopitagram telah memiliki 12 cabang, dan merupakan toko kopi modern yang sedang sangat berkembang. Hal unik dari toko kopi ini adalah pesan semangat atau humor yang selalu ada di setiap gelas nya.

PT. Suryaprana Nutrisindo yang merupakan perusahaan food supplement merek Nutrimax ini sudah berdiri sejak tahun 1999 dengan produk - produk yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×