kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Platform emiten.com hadirkan fitur untuk tekan risiko investasi dan trading saham


Sabtu, 28 November 2020 / 10:21 WIB
Platform emiten.com hadirkan fitur untuk tekan risiko investasi dan trading saham


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi mengantisipasi serta menunjang investor maupun trader untuk mendapatkan pandangan tentang saham saham berkualitas, platform emiten.com menghadirkan fitur utama yang memudahkan user untuk melihat rekomendasi secara singkat jelas dan berbobot.

Aplikasi ini menawarkan analisa saham dari sejumlah analis. Standar verifikasi analis yang tergabung diterapkan dengan ketat apalagi tidak semua saham dapat direkomendasikan khususnya saham saham bermasalah. 

Managing Director emiten.com Vania menuturkan masih banyak trader yang belum memahami bahwa kesempatan akan selalu ada, jadi tidak perlu dipaksakan untuk setiap hari trading. 

“Kami mencoba menghadir fitur agar pemula dapat belajar sekaligus menekan risiko karena ada analis yang bertolak belakang, misalnya analis A merekomendasikan beli sedangkan analis B merekomendasikan jual. User diuntungkan dengan melihat kedua perspektif sekaligus belajar dari kedua analis tersebut,” katanya dalam press rilis, Sabtu (27/11).

Baca Juga: Platform emiten.com tawarkan berbagai insight analisa saham

Denny Huang, Founder emiten.com mengatakan, ke depan akan banyak fitur yang dikhususkan bagi investor trader agar dapat menentukan arah market hanya dari satu halaman screen saja, tidak perlu ada chart maupun indikator karena sekuritas di Indonesia maupun aplikasi lain sudah dengan baik menghadirkan fitur tersebut.

Untuk versi trial, trader dapat akses setiap hari gratis dengan maksimal 3 rekomendasi setiap harinya. 

“Dalam waktu dekat kami akan bagikan akses premium gratis kepada puluhan member di instagram @emitendotcom diharapkan semakin banyak masyrakat Indonesia yang terbantu & terhindar dari pemikiran cepat kaya main saham karena tidak ada kata main main dalam saham melainkan berbisnis saham,” kata Denny.

Selanjutnya: Biden jadi katalis positif pasar, berikut saham pilihan emiten.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×