kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka resmikan kantor teknologi dan research & development center di India


Selasa, 29 Januari 2019 / 13:19 WIB
Traveloka resmikan kantor teknologi dan research & development center di India


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking hari ini resmikan kantor terbarunya di India yakni Traveloka India Pvt. Ltd (TVLK India Private Limited). Perusahaan ini akan menfokuskan kegiatannya pada pengembangan teknologi serta Research & Development yang berlokasi di Bangalore, India.

Ferry Unardi, Co-Founder & Chief Executive Officer (CEO) Traveloka, mengatakan peresmian kantor di India merupakan ekspansi Traveloka yang keenam, setelah Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina serta merupakan kantor teknologi dan R&D Center yang kedua setelah Singapura. "Peresmian di India Ini juga menandai ekspansi kami secara internasional yang pertama di luar Asia Tenggara," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/1).

Menurut Ferry, India diketahui sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan teknologi tercepat di dunia dan hal tersebut yang mendorong Traveloka untuk membangun Research & Development Center di Bangalore.

Sementara Prashant Verma, Vice President Engineering Traveloka di Bangalore, mengatakan sangat bangga dengan kesempatan yang diberikan Traveloka kepadanya untuk membantu menyiapkan organisasi engineer yang berskala dunia di Traveloka Bangalore. 

"Tim di sini bekerja untuk menyiapkan platform dan produk yang dapat terus memberikan pengalaman dan engagement bagi pengguna Traveloka serta tentunya membangun kemampuan-kemampuan lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan," ujarnya.

Asal tahu saja, lanjut Prashang kantor Traveloka di Bangalore, India ini memainkan peranan yang sangat penting untuk terus menciptakan dan mengembangkan kapasitas inovasi teknologi Traveloka.

Dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur dengan teknologi terkemuka dan terdepan, diharapkan dapat mendukung tim engineer untuk berkolaborasi baik dengan sesama di India maupun internasional.

" Kami mendorong para engineer untuk terus memberikan ide-ide dan gagasan terbaik untuk membantu menyelesaikan masalah pengguna kami dengan teknologi,” tambah Prashant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×