kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.142.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aplikasi Media Sosial Hyppe Tembus 300 Ribu Pengguna


Rabu, 27 Desember 2023 / 21:05 WIB
Aplikasi Media Sosial Hyppe Tembus 300 Ribu Pengguna
ILUSTRASI. Aplikasi Media Sosial Karya Anak Bangsa, Hyppe Tembus 300 Ribu Pengguna.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hyppe, aplikasi media sosial yang berbasis di Indonesia, berhasil melampaui batas-batas ekspektasi di dunia media sosial tanah air.  Hyppe, aplikasi media sosial yang bangga menjadi bagian dari ekosistem digital Indonesia, merayakan pencapaian luar biasa dengan lebih dari 300.000 pengguna aktif. 

"Terima kasih telah mendukung kami. Dengan bangga, kami ingin mengajak Anda melihat lebih dekat pencapaian-pencapaian Hyppe, visi serta strategi untuk masa depan yang akan membawa Hyppe melampaui batas-batas yang ada. Mari bersama-sama menciptakan perjalanan yang luar biasa dengan Hyppe,” ujar CEO Hyppe Magindran dalam keterangannya, Rabu (27/12).

Dalam komunitas yang terus berkembang, 6.700 pengguna setia berinteraksi setiap bulannya, dan 2.400 di antaranya menikmati pengalaman unik Hyppe setiap hari.

Dengan tingkat kepuasan mencapai 4,2 dari 5,0, Hyppe terus menjadi pilihan utama pengguna. Tidak hanya populer di kalangan pengguna iOS dengan 58%, tetapi juga dicintai oleh 42% pengguna Android.

Baca Juga: Kumpul.id dan Kemenparekraf Dorong Akselerasi Startup Tembus Pasar Internasional

Capaian ini memperkuat posisi Hyppe sebagai platform media sosial yang dinamis dan mendukung, serta mendorong tim Hyppe untuk terus berinovasi guna memberikan pengalaman terbaik bagi Hyppe Creator yang setia. 

Dengan prestasi cemerlang selama tahun 2023, Hyppe merayakan pencapaian tersebut dalam program eksklusif yang diberi nama "Beyond Boundaries."

Magindran mengatakan, Program "Beyond Boundaries" dirancang untuk memberikan wawasan mendalam. Program ini disebutnya akan menjelajahi pencapaian-pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh platform ini selama tahun 2023. Selain itu, program ini juga akan mengungkapkan tujuan strategis dan upaya-upaya yang akan menjadi pendorong masa depan Hyppe.

Tujuan utama dari "Beyond Boundaries" adalah membangun transparansi dan keterlibatan yang lebih erat di antara seluruh pengguna dan kreator. Dengan membawa visi dan rencana masa depan langsung dari sang pemimpin, Hyppe berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada komunitasnya mengenai perjalanan dan tujuan platform ini.

"Hyppe selalu siap menghadapi tantangan dan menjadi bagian dari perjalanan untuk memberikan yang terbaik. Melihat apa yang telah Hyppe bawa untuk mendukung unsur lokal, keamanan dan kenyamanan pengguna di Hyppe," katanya.

Baca Juga: Living Lab Ventures Sukses Menjadi Rising Star dalam Venture Capital Tahun 2023

Hyppe juga mengaku mendapat dukungan luar biasa dari pemerintah seperti dari Menkominfo Budi Arie Setiadi dan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.

Magindran menambahkan, tahun 2023 akan selalu menjadi bagian penting dari perjalanan dan pembelajaran yang tidak akan Hyppe lupakan. Terima kasih kepada seluruh pengguna dan kreator Hyppe yang telah ikut serta dalam pencapaian ini. Hyppe sangat senang dengan setiap cerita dan interaksi yang dibagikan di platform ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×