kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,58   -19,63   -1.94%
  • EMAS957.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.52%
  • RD.CAMPURAN -0.63%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Beri promo 12.12, Kontrak Hukum tawarkan berbagai layanan mulai dari Rp 1 juta


Jumat, 11 Desember 2020 / 15:30 WIB
Beri promo 12.12, Kontrak Hukum tawarkan berbagai layanan mulai dari Rp 1 juta
ILUSTRASI. Aplikasi Kontrak Hukum.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun 2020 tidak terasa cepat berlalu dan akan segera berakhir, guna merayakan hal tersebut, Kontrak Hukum memberikan penawaran menarik bagi Anda yang memiliki bisnis ataupun baru ingin memulainya melalui Promo 12.12 dari tanggal 12 sampai dengan 19 Desember 2020.

Promo 12.12 dari Kontrak Hukum menawarkan berbagai layanan seperti pembuatan badan usaha, pendaftaran merek, jasa notaris, pembuatan kontrak, dan izin PIRT mulai dari Rp 1.000.000. Promo 12.12 juga merupakan bentuk komitmen Kontrak Hukum dalam membantu memperkuat perekonomian Indonesia dalam hal legalitas dengan memberikan layanan terpercaya, termudah, dan terjangkau.

“Kami sadar bahwa 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi perekonomian Indonesia maupun global, namun, gairah membangun bisnis masih ada dengan adanya lebih dari 30 ribu pembentukan PT baru yang tercatat pada Berita Negara,” ujar Founder dan CEO Kontrak Hukum, Rieke Caroline.

Baca Juga: SehatQ jadi mitra Angkasa Pura II untuk layanan booking tes Covid-19 penumpang

"Hal ini tentunya merupakan indikasi baik dan kami juga berharap keadaan akan semakin membaik pada tahun 2021. Meskipun angka pembentukan badan usaha bertambah, masih banyak pengusaha yang belum sadar akan pentingnya legalitas untuk mendukung perkembangan bisnisnya. Padahal, banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila sebuah bisnis mempunyai legalitas yang lengkap, misalnya membuka kesempatan baru dalam meningkatkan penjualan, dinilai lebih kredibel oleh masyarakat, serta terlindung dari berbagai potensi sengketa yang ada," jelasnya.

“Kontrak Hukum hadir untuk memberikan solusi bagi pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya, namun tidak mempunyai pengalaman terkait legalitas. Melalui kesempatan Promo 12.12 ini, Kontrak Hukum ingin memberikan solusi lengkap untuk mengembangkan bisnis dengan mudah, cepat, dan tentunya berkualitas di penghujung tahun ini,” lanjut Rieke.

Kontrak Hukum adalah platform digital pertama yang menawarkan layanan legal dengan terpercaya, termudah, dan terjangkau kepada ribuan UMKM dan startup di Indonesia sejak 2016.

 

Selanjutnya: Raih suntikan modal Rp 30 miliar, startup minuman Haus bakal peluas jaringan

 


Tag


TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×