kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buat Produk Herbal, SR12 Optimistis Dapat Bersaing di Pasaran


Jumat, 21 Oktober 2022 / 23:07 WIB
Buat Produk Herbal, SR12 Optimistis Dapat Bersaing di Pasaran
ILUSTRASI. Deodorant Spray SR12. Buat Produk Herbal, SR12 Optimistis Dapat Bersaing di Pasaran


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT SR12 Herbal Perkasa atau dikenal dengan SR12 adalah brand lokal yang memproduksi herbal dan skincare. Perusahaan yang berdiri sejak 2015 ini tengah bersiap mengeluarkan produk baru yang akan dilaunching yakni Mugwort Mask.

Selain bersiap melaunching produk baru, SR12 juga tengah bersiap melebarkan sayap bisninya ke luar negeri utamanya di Asia. Saat ini, SR12 telah memiliki distributor di luar negeri seperti di Malaysia, Singapura, Taiwan dan Turki.

Owner SR12 Toni Firmansyah mengatakan, sejauh ini, SR12 telah memiliki 80.000 mitra dan 500 distributor di seluruh Indonesia.

Selain itu, pihaknya juga terus meningkatkan kualitas dari 150 produk yang mereka pasarkan dan terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang kompetitif.

Baca Juga: Tawarkan kupon 6,3%, sukuk ritel seri SR012 dinilai potensial bagi para investor

Di tengah persaingan di produk kecantikan tapi Toni mengatakan bahwa setiap produk pasti memiliki segmentasinya masing-masing. "Kami tidak khawatir kehilangan pasar di tengah menjamurnya produk skincare," ujarnya dalam keterangannya, Jumat (21/10).

Toni yang mengelola perusahaan ini bersama istrinya Asrianty Salam mengatakan bahwa mereka mengusung salogan Cantik yang Berkelanjutan.

Toni menambahkan bahwa mereka juga telah membuat produk deodorant spray pada tahun 2014 atau sebelum mereka mempopulernya brand SR12. Dari produk deodorant spray inilah mereka meliaht peluang bisnis dan deodorant spray dibuat menggunakan bahan alami. 

“Pada saat itu belum ada produk deodorant herbal, masih pada pake yang roll on” ujar Asri selaku owner @sr12official_id.

Baca Juga: Kisah Toni Firmansyah mewujudkan keinginan jadi pengusaha sukses beromzet miliaran

Asri juga menjelaskan bahwa produk deodoran ini merupakan peluang usaha yang paling minim efek sampingnya, terlebih deodorant ini terbuat dari bahan herbal yang membuat deodorant ini unik.

Selain mengutamakan bahan herbal yang aman dalam kandungan produknya, SR12 juga memiliki keunggulan lain yaitu, loyalitas kepada mitra dan karyawan SR12. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×