kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

DNA Pro luncurkan gerakan Dari Vaksinasi ke Cuanisasi


Sabtu, 28 Agustus 2021 / 14:22 WIB
DNA Pro luncurkan gerakan Dari Vaksinasi ke Cuanisasi
ILUSTRASI. DNA Pro luncurkan gerakan Dari Vaksinasi ke Cuanisasi.

Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DNA Pro Akademi, perusahaan edukasi di bidang perdagangan berjangka (margin trading) meluncurkan gerakan Dari Vaksinasi ke Cuanisasi. Gerakan ini dirancang oleh DNA Pro Akademi yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenal investasi dalam perdagangan berjangka dengan baik dan benar, sehingga mengurangi resiko kerugian pada saat melakukan aktivitas trading.

Ide gerakan ini, dicetuskan oleh Daniel Zii, selaku Business & Development Director PT DNA Pro Akademi, disaksikan oleh para undangan dan influencer bertepatan dengan peresmian kantor baru yang berlokasi di Neo Soho Capital Lantai 16, Jakarta Barat. 

Dalam kesempatan ini, Daniel Zii menyampaikan bahwa DNA Pro Akademi mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Namun, ia menyadari bahwa pemulihan ekonomi memerlukan waktu yang relatif lama. Banyak bisnis mengalami kebangkrutan. Para pekerja banyak yang di-PHK, serta belum ada solusi untuk mendorong pemulihan ekonomi mikro.

Baca Juga: Dorong digitalisasi UMKM, Bhinneka dan Pemkot luncurkan marketplace Milik Ternate

Hadirnya gerakan Dari Vaksinasi ke Cuanisasidari DNA Pro Akademi diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memulihkan keadaan ekonomi mereka di tengah pandemi ini. Melalui program ini, masyarakat dapat memperluas wawasannya terhadap  dunia investasi, menambah literasi produk investasi, serta mengurangi potensi kerugian pada saat melakukan trading.

Daniel Zii berharap bahwa gerakan ini dapat membantu mencetak deretan orang yang berhasil keluar dari keterpurukan ekonomi karena pandemi. Hal ini sejalan dengan usaha Pemerintah untuk memulihkan perekonomian Nasional. 

DNA Pro Akademi sendiri saat ini sudah memiliki sekitar lebih dari 60,000 anggota di seluruh Indonesia. Seluruh dari anggota komunitas trader sudah merasakan manfaat yang konsisten. Ke depannya, DNA Pro akan melebarkan jangkauan usahanya di kota Surabaya, dan mengedukasi masyarakat Surabaya dengan visi dan misi mensejahterakan masyarakat. 

“Saya yakin dengan gerakan ini, DNA Pro dan para founder-nya dapat men-cuanisasi Indonesia di tahun 2022,” tutur Daniel Zii dalam keterangannya, Sabtu (28/8). 

Selanjutnya: Hijup bikin program pendanaan bagi para mitra bisnis

 




TERBARU

[X]
×