kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong generasi talenta digital, Glints gelar acara Glint X Career Week


Jumat, 16 Juli 2021 / 20:35 WIB
Dorong generasi talenta digital, Glints gelar acara Glint X Career Week
ILUSTRASI. Kontan - Glints Kilas Teknologi Online


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform talent untuk pengembangan karier dan rekrutmen Glints, akan menggelar acara Glints X untuk berbagi pengetahuan dan memberdayakan generasi talenta digital Indonesia. Mulai 21 Juli, sederet pembicara akan mengisi acara tersebut.

Acara tersebut akan dimulai dengan keynote speech oleh Menteri Ekonomi Kreatif dan Pariwisata, Sandiaga Uno, yang akan membahas pentingnya memberdayakan talenta digital di Indonesia. 

Selain itu, ada diskusi seputar talenta digital dengan beberapa pembicara ahli termasuk Monica Oudang, Chairwoman Yayasan Anak Bangsa Bisa milik Gojek, Mike Wiluan sebagai Chief Executive Officer Nongsa Digital Park, dan Business Strategy & Expansion Lead Glints Patricia Setyadjie.

Baca Juga: Memasuki batch 9 program, GK-Plug and Play siap membina 12 startup

Peserta yang ingin meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan bisa berinteraksi dengan para ahli yang akan mengisi sesi Career Conference selama total 50 jam. Pembicara dari perusahaan seperti OVO, Gojek, Facebook, TripAdvisor, dan P&G akan membahas topik yang beragam. Mulai dari networking, data analytics, digital marketing, strategic partnerships, sampai business negotiations.

Raditya Dika dan Fellexandro Ruby juga akan membagikan tips bagi mereka yang ingin berkembang dalam karier. Membangun karier mereka sendiri dari bawah, wawasan dan pengalaman mereka tentunya menarik bagi peserta yang mencari inspirasi dalam mengembangkan karier. 

Tiket untuk Glints X Career Conference tersedia dengan harga Rp 165.000. Selain itu, ada aktivitas lainnya termasuk Glints X Job Fair dan Hackathon yang dapat diakses secara gratis. Job Fair akan menghubungkan 10.000 pencari kerja dengan 50 perusahaan dari Indonesia dan Singapura, sedangkan Hackathon menawarkan hadiah total Rp 55 juta untuk dimenangkan. 

Glints X Career Week akan berlangsung pada 21-27 Juli 2021. 

Selanjutnya: Aftech ingatkan masyarakat agar waspada terhadap fintech ilegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×