kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Flash Coffee Gandeng Ageless Galaxy Luncurkan Koleksi Busana Streetwear


Senin, 19 September 2022 / 13:46 WIB
Flash Coffee Gandeng Ageless Galaxy Luncurkan Koleksi Busana Streetwear
ILUSTRASI. Suasana gerai bersama Flash Coffee & SaladStop! usai diresmikan di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (29/1/2022). Flash Coffee Gandeng Ageless Galaxy Luncurkan Koleksi Busana Streetwear


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Flash Coffee meluncurkan kolaborasi dengan merk pakaian Ageless Galaxy yang bertema “Push’n Boundaries”. 

Kolaborasi lima item eksklusif ini terdiri dari tiga kaos streetwear, peniti, dan paket stiker yang akan tersedia di Indonesia, Singapura, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan.

“Terdapat chemistry alami antara Flash Coffee dan Ageless Galaxy, dimana kedua brand didorong oleh semangat dan mentalitas yang sama. Koleksi Push’n Boundaries ini tidak hanya sekedar mewakili etos kedua brand, tapi juga menjadi suatu upaya untuk mengajak audiens kita untuk terus berjuang dan mendobrak semua batasan demi meraih cita-cita mereka,” kata David Brunier, CEO dan Co-Founder Flash Coffee dalam siaran pers, Senin (19/9).

Baca Juga: Melihat Sejumlah Manfaat Cloud Computing bagi Kemajuan Usaha

“Saya dan CEO Flash Coffee, David Brunier berhasil membentuk kolaborasi ini karena kami memiliki mental dan semangat yang serupa dalam berbisnis maupun secara personal,” kata CEO dan Co-Founder Ageless Galaxy Tamish Aswani. 

“Selain lewat merchandise, semangat kolaborasi juga ditampilkan lewat serangkaian video kampanye pendek yang menyoroti cerita para Influencer dari seluruh Asia yang berani tampil beda, berusaha untuk naik level dalam proses mereka, dan meraih hal-hal luar biasa setiap harinya.”

Diciptakan oleh pemberani untuk pemberani, desain grafis dan motif Flash Coffee x Ageless Galaxy mencerminkan semangat berani yang dinamis.

Baca Juga: Kolaborasi Flash Coffee dan Saladstop Tekankan Peran Nutrisi Bagi Kesehatan Mental

Terbuat dari 100% katun, t-shirt hitam dan putih cocok dikenakan dalam segala kegiatan, sedangkan t-shirt kuning lengan panjang menampilkan warna unik yang bisa berubah dari putih menjadi merah muda di bawah sinar matahari.

Untuk pecinta aksesoris, peniti dan paket stiker akan menjadi koleksi yang tepat untuk menambah gaya dan meningkatkan mood. Koleksi merchandise Flash Coffee x AGLXY Push’n Boundaries bisa didapatkan lewat aplikasi Flash Coffee dan sejumlah outlet di Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×