kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.086.000   26.000   1,26%
  • USD/IDR 16.495   138,00   0,84%
  • IDX 7.629   -138,24   -1,78%
  • KOMPAS100 1.066   -21,70   -2,00%
  • LQ45 770   -13,67   -1,74%
  • ISSI 264   -3,56   -1,33%
  • IDX30 400   -6,24   -1,54%
  • IDXHIDIV20 467   -6,08   -1,28%
  • IDX80 117   -1,60   -1,34%
  • IDXV30 130   0,27   0,21%
  • IDXQ30 130   -1,70   -1,29%

IdeaFest tahun ini fokus ke generasi C yang kreatif


Selasa, 09 Oktober 2018 / 23:19 WIB
IdeaFest tahun ini fokus ke generasi C yang kreatif
ILUSTRASI. Pre Event IdeaFest 2018


Reporter: Denisa Kusuma | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain  bermitra dengan Grup Astra, Bank DBS Indonesia, dan Blibli.com, IdeaFest 2018 bermitra dengan TheNextDev dari Telkomsel.

Kali ini tema yang diusung adalah munculnya #GenerasiC yang memiliki pola pikir dan perilaku berbeda dari generasi lainnya, tetapi berperan penting dalam membesarkan industri kreatif di Indonesia.

VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan tema tahun ini sejalan dengan misi TheNextDev dari Telkomsel sebagai partner ideaFest, yaitu bisa memberi efek sosial lewat teknologi yang menjadi prinsip anak muda.  

“Di TheNextDev, kami percaya bahwa generasi muda yang memiliki semangat creative (passion) untuk menyelesaikan challenge yang ditemui masyarakat indonesia (purpose), sehingga dapat menghasilkan change berupa dampak sosial positif (social impact),” tandasnya, Selasa (9/10).

Sedangkan Grup Astra juga sudah bergabung dengan IdeaFast terutama kaum muda. Supaya pihaknya bisa memberi dukungan ke kaum muda di bidang kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
BOOST YOUR DIGITAL STRATEGY: Maksimalkan AI & Google Ads untuk Bisnis Anda! Business Contract Drafting

[X]
×