kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mr. Jeff berencana hadirkan layanan gaya hidup lain di aplikasinya


Kamis, 24 Oktober 2019 / 21:43 WIB

Mr. Jeff berencana hadirkan layanan gaya hidup lain di aplikasinya
ILUSTRASI. Christakis Theodorou Villalta, VP of Expansion Mr Jeff

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan rintisan asal Brasil yang bergerak di layanan laundry, Mr Jeff, berencana membuka layanan lain di aplikasinya pada Desember mendatang.

Vice President of Expansion Mr. Jeff, Christakis Theodorou Villalta, berkata tidak hanya layanan laundry, aplikasinya akan berkembang pada layanan kecantikan (beauty) hingga kesehatan berupa fitness.

"Kami memiliki rencana untuk menambahkan 7 layanan lagi dalam aplikasi, beberapa di antaranya beauty dan fitness. Layanan beauty ini berupa perawatan rambut sampai grooming. Untuk yang lainnya, kami masih belum bisa buka," tutur Christakis kepada Kontan di Jakarta, Kamis (24/10).

Baca Juga: Bangun gerai dan kantor pusat di Indonesia, ini strategi Mr Jeff sampai akhir tahun

Dalam menambah layanan tersebut, Christakis juga menyebutkan pihaknya akan bekerjasama dengan perusahaan perintis lokal dalam hal skema pembayaran seperti Gopay. Pihaknya tertarik pula untuk menggandeng OVO.

Chris menyebut, pihaknya belum tertarik membuka kerjasama dengan startup lokal seperti Go-Jek dan Grab dalam hal pengantaran (delivery) baju laundry. Ia beralasan telah melakukan langkah tersebut di negara lain, namun hasilnya tidak terlalu efektif.

"Pengantaran barang di Indonesia, didominasi kendaraan motor. Sedangkan baju laundry kami memerlukan puluhan hanger yang sulit dibawa menggunakan motor, tidak efektif. Jadi kami ingin proses pengantaran terjaga kualitasnya dengan tas dan mobil yang disediakan oleh Mr Jeff langsung," lanjutnya.

Baca Juga: Mengintip hotel tempat menginap tamu Jokowi bertarif Rp 150 juta per malam

Christakis menambahkan, pihaknya juga belum terpikir untuk menaruh layanannya di aplikasi penyedia layanan gaya hidup lain dengan alasan menjaga kontrol dan kualitas layanannya. "Kerjasama yang dilakukan dengan startup lain berkisar pada skema pembayaran saja," tegasnya.


Reporter: Amalia Fitri
Editor: Yoyok



Close [X]
×