kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Perluas Pasar, Cititex Jalin Kolaborasi dengan Selebriti dan Influencer


Kamis, 20 Juni 2024 / 22:34 WIB
Perluas Pasar, Cititex Jalin Kolaborasi dengan Selebriti dan Influencer
ILUSTRASI. Dok. Cititex salah satu fashion lokal. Perluas Pasar, Cititex Jalin Kolaborasi dengan Selebriti dan Influencer


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Cititex, merek fashion lokal yang terus berkembang di Indonesia, sedang memperluas pasarannya melalui kolaborasi dengan selebriti dan influencer ternama. 

Tujuan strategis ini adalah untuk meningkatkan visibilitas merek serta memperkuat hubungan dengan komunitas selebriti, mendukung kegiatan positif yang melibatkan publik figur.

Salah satu langkah signifikan yang diambil Cititex adalah mensponsori berbagai acara besar, termasuk turnamen olahraga selebriti Indonesia Season 2 yang diselenggarakan oleh Rans Entertainment. 

Baca Juga: Merek Fesyen Lokal Tantang Brand Global

Merek ini turut mensponsori kaos untuk staf Rans Entertainment, seperti yang terlihat dalam penampilan Raffi Ahmad yang didokumentasikan di Instagram Cititex Indonesia.

Keterlibatan ini tidak hanya meningkatkan eksposur merek, tetapi juga menunjukkan komitmen Cititex dalam mendukung kegiatan positif yang melibatkan selebriti dan masyarakat umum.

Selain turnamen olahraga, Cititex aktif dalam berbagai acara lain yang mempertemukan selebriti dengan publik, yang membantu meningkatkan kesadaran merek dan citra positif di mata konsumen.

Cititex telah menjalin kolaborasi dengan berbagai selebriti dan influencer terkemuka seperti Kesha Ratuliu, Raim Laode, Siinyonk, Egiargians, Brillionaire, Fachrulhadid, Aisyahputri, dan Rere Anggara. Kolaborasi ini memberikan manfaat saling menguntungkan dan memberikan dampak positif bagi industri fashion lokal.

Baca Juga: Merek Fesyen Lokal Tantang Brand Global

Menurut Darmanto Yang, pemilik Cititex, kolaborasi dengan selebriti dan influencer membantu meningkatkan visibilitas merek di kalangan masyarakat luas. Ini juga memberikan inspirasi kepada penggemar dan konsumen untuk mengapresiasi karya-karya lokal berkualitas. 

"Dukungan dari publik figur ternama ini membantu memperkuat posisi Cititex sebagai merek fashion inovatif dan terpercaya di Indonesia," ujarnya dalam keterangannya, Kamis (20/6).

Cititex juga aktif mendukung kreativitas artis dan influencer dengan memberi mereka platform untuk berkarya dan berkolaborasi. Ini tidak hanya menginspirasi penggemar dan konsumen, tetapi juga memperkuat posisi Cititex sebagai merek fashion lokal yang inovatif dan terpercaya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×