kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ruangguru tunjuk Nissa Sabyan dan karakter animasi Nussa jadi brand ambassador baru


Jumat, 03 Januari 2020 / 17:09 WIB
Ruangguru tunjuk Nissa Sabyan dan karakter animasi Nussa jadi brand ambassador baru
ILUSTRASI. Ruangguru tunjuk Nissa Sabyan dan karakter animasi Nussa sebagai brand ambassador baru.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki tahun baru, perusahaan teknologi bidang pendidikan Ruangguru telah menyiapkan strategi meningkatkan bisnis. Ruangguru menunjuk penyanyi kondang Nissa Sabyan dan Putri Ariani, keluarga The Onsu, serta karakter animasi inspiratif Nussa sebagai brand ambassador baru.

“Kami di Ruangguru selalu berupaya agar siswa di seluruh Indonesia dapat mengikuti proses belajar yang menyenangkan, di manapun dan kapanpun. Kami berharap, inovasi produk dan rangkaian kegiatan Ruangguru kali ini dapat memperluas kesempatan belajar untuk jutaan siswa, mempersiapkan mereka untuk mencapai hasil belajar yang maksimal, dan menjadikan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan,” ucap Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru, Belva Devara dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/1).

Baca Juga: Menkominfo kembali beri sinyal, akankah RuangGuru jadi unicorn sebelum akhir tahun?

Selain itu, ada inovasi produk yang dapat diakses dengan mudah dan terjangkau di aplikasi Ruangguru. Siswa juga dapat mengikuti Try Out Online Nasional Ruangguru gratis di aplikasi Ruangguru pada tanggal 5 Januari-14 Januari 2020. Selain itu, Ruangguru Squad juga hadir untuk meningkatkan giat belajar siswa.

“Bagi kami, Nissa Sabyan, Putri Ariani, keluarga The Onsu, serta Nussa adalah figur-figur yang juga meyakini misi kami di Ruangguru, yakni menyediakan pendidikan berkualitas melalui teknologi untuk siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Kami sangat antusias menyambut kerja sama ini. Kami merasa brand ambassador kami dapat merepresentasikan beragamnya fitur dan produk Ruangguru yang dapat membantu proses belajar seluruh siswa,” ucap Pendiri dan Direktur Produk dan Kemitraan Ruangguru, Iman Usman.

Selain itu, Ruangguru menghadirkan Konsep Kilat yang dapat memantapkan persiapan siswa menghadapi Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK). Konsep Kilat mencakup video pembahasan konsep utama materi dan contoh soal yang sering keluar di UTBK, serta tips dan trik mengerjakan soal-soal UTBK.

Juga ada fitur print bank soal, soal-soal di bank soal Ruangguru kini dapat diunduh, dicetak dan dikerjakan langsung di kertas. Pengguna dapat memindai soal yang sudah dikerjakan melalui aplikasi Ruangguru dan langsung mendapatkan nilai hasil belajar.

Baca Juga: Ruangguru memilih cara berhemat

Selanjutnya, Live Teaching di aplikasi Ruangguru hadir setiap hari, di mana siswa mendapatkan panduan langsung dari Master Teachers Ruangguru, kumpulan guru-guru terbaik di Indonesia, terkait materi belajar dan pembahasan soal tertentu.

Juga ada video beranimasi pendidikan karakter yang mengulas topik-topik seperti pengenalan diri, cara berkolaborasi dengan tim, sopan santun, membangun pertemanan.




TERBARU

Close [X]
×