kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,11   -0,53   -0.06%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ShopeePay gandeng SnackVideo untuk permudah Gen Z dapat cuan dari hobi


Rabu, 30 Juni 2021 / 14:43 WIB
ShopeePay gandeng SnackVideo untuk permudah Gen Z dapat cuan dari hobi
ILUSTRASI. Telkomsel berkolaborasi dengan ShopeePay turut serta dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan platform video pendek SnackVideo untuk memudahkan Generasi Z  mendapatkan penghasilan dari hobi membuat dan menonton video. Dengan kerja sama ini, pengguna dan kreator SnackVideo bisa menarik saldo cash yang terkumpul ke akun ShopeePay. 

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari bilang bahwa kerja sama dengan SnackVideo merupakan sebuah sinergi antara dua layanan yang dekat dengan keseharian Gen Z, yaitu digital payment dan digital entertainment untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif tanah air. 

“Hal ini membuktikan adanya kesempatan kolaborasi dan integrasi yang tidak terbatas antara layanan pembayaran digital dengan platform digital lain, bahkan yang berskala global. Kami harap kolaborasi ini bisa memudahkan Gen Z untuk mendapatkan pendapatan dari hobi mereka membuat dan menonton video online,” ujar Nilam dalam keterangan resminya, Rabu (30/6). 

Baca Juga: Surge gelontorkan US$ 55 juta ke 23 startup, 3 di antaranya dari Indonesia

Sementara itu,Head of Business Operations Snack Video Yugo Prabowo menambahkan bahwa pihaknya melihat adanya peningkatan ketertarikan dari Gen Z untuk menjadikan hobi mereka membuat dan mengakses video sebagai pendapatan dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami memiliki kesamaan pandangan dengan ShopeePay untuk menyebarkan manfaat positif dari layanan digital ke lebih banyak orang. Oleh karena itu, kami berharap kerja sama ini bisa memberikan manfaat untuk generasi muda dan juga industri kreatif di Indonesia,” ujar Yugo.

Sebagai bagian dari kerja sama, pengguna SnackVideo akan mendapatkan bonus 500 koin untuk penarikan cash dengan ShopeePay di periode 28 Juni - 4 Juli.  Di luar bonus koin, pengguna SnackVideo dan masyarakat umum juga berkesempatan mendapatkan bonus saldo hingga Rp100,000 khusus untuk mereka yang merupakan pengguna baru Shopee dan melakukan verifikasi akun ShopeePay di hari yang sama. 

Selanjutnya: Fintech P2P lending gencar menyalurkan pendanaan bagi UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×