kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

TaniHub Group ekspansi ke Bali


Kamis, 30 Januari 2020 / 21:30 WIB
TaniHub Group ekspansi ke Bali

Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TaniHub Group resmi ekspansi bisnis dengan pembukaan cabang di Bali pada Kamis (30/1). Kantor cabang yang merangkap gudang ini, berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat No. 168, Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

CEO dan Co-Founder TaniHub Group, Ivan Arie Sustiawan mengatakan, pemilihan lokasi di Bali pun telah melalui hasil riset mendalam terkait potensi daerah tersebut. 

Baca Juga: Corpus Prima Mandiri suntik anak perusahaan ventura Rp 1,15 triliun

Bali dipilih sebagai cabang kelima setelah Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya adalah karena potensi Pulau Dewata yang sangat besar di bidang pertanian, pariwisata, kuliner, dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“Area Badung, Gianyar, dan Denpasar memiliki pertumbuhan yang tinggi dari sisi populasi dan dunia usaha, sehingga ketiganya merupakan pasar yang potensial untuk business-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C)," kata Ivan Arie dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (30/1).

Melalui pembukaan kantor cabang TaniHib di Bali ini, TaniHub Group ingin mengajak UMKM dan pelaku industri pariwisata di Bali untuk turut serta mendukung pertanian di Pulau Dewata melalui kemitraan, sehingga kedua sektor (pertanian dan pariwisata) dapat saling mendukung dan berkesinambungan dalam pertumbuhannya.

Baca Juga: Upaya Qasir memenuhi target gaet 1,6 juta mitra UMKM

TaniHub Group sebelumnya telah melakukan soft opening cabang Bali pada 12 Desember 2019. Rencananya, akan berlanjut ke pulau Sulawesi dan Kalimantan.




TERBARU

Close [X]
×