kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.142.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bantu UMKM Amankan Stok, Majoo Luncurkan Layanan Majoo Supplies


Selasa, 30 Januari 2024 / 23:32 WIB
 Bantu UMKM Amankan Stok, Majoo Luncurkan Layanan Majoo Supplies
ILUSTRASI. Majoo Indonesia hadirkan inovasi baru dengan meluncurkan layanan Majoo Supplies.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Majoo Indonesia terus melakukan inovasi dalam menyediakan solusi digitalisasi operasional bisnis untuk  pelaku UMKM. Terbaru, perusahaan rintisan ini meluncurkan layanan Majoo Supplies.Fungsinya mengubah cara pelanggan berbelanja stok produk satu dashboard terintegrasi sehingga lebih efisien dan praktis 

 Adi Wahyu Rahadi, Founder dan CEO Majoo mengatakan, Majoo Supplies hadir sebagai tanggapan terhadap kebutuhan pasar, terutama para pemilik outlet yang mencari metode yang efisien dan ekonomis untuk memenuhi kebutuhan stok bisnis mereka. 

“Masih banyak pebisnis di luar sana yang harus berkeliling mencari kebutuhan stok produk di berbagai tempat dengan harga yang cukup mahal. Di majoo Supplies, kami berkomitmen memberikan pengalaman belanja yang berbeda, di mana pelanggan bisa mendapatkan bahan baku berkualitas dengan harga yang bersaing.” kata dia dalam keterangan resminya, Selasa (30/1).

Ia menjelaskan, Majoo Supplies menghadirkan beragam  kategori produk untuk memenuhi semua kebutuhan stok bisnis, mulai dari bahan pokok, bumbu dapur, minuman, alat kebersihan hingga alat tulis. Selain itu, lanjutnya, harga yang ditawarkan juga kompetitif karena tujuannya memang membantu keberlanjutan bisnis UMKM.

Baca Juga: Startup Ini Bantu Sektor IKM Hasilkan Efisiensi

Adi bilang, Majoo Supplies berkomitmen menjaga kualitas barang yang disediakan dan memberikan layanan terbaik termasuk dalam hal pengantaran pesanan.  Layanan ini juga menyediakan dashboard majoo yang terintegrasi,  sehingga pelanggan dapat memantau status order secara langsung.

Majoo Supplies tidak terbatas geografis. Layanan ini tersedia di seluruh Indonesia, memberikan akses kepada UMKM di berbagai wilayah untuk memanfaatkan keunggulan majoo Supplies.

Salah satu keunggulan majoo Supplies yaitu pelanggan dapat mengajukan permintaan penjemputan dari jasa ekspedisi. Hal ini tentunya dapat meminimalisir terjadinya kesalahan pada proses pengiriman, menghemat waktu, dan tanpa adanya batasan metode pick-up.

“Dengan majoo Supplies, kami tidak hanya menyediakan produk berkualitas dari para merchant, tetapi juga memberikan kemudahan dalam setiap langkah bisnis pelanggan. Ke depannya, majoo akan mengambil langkah inovatif untuk membuka akses majoo Supplies ke sesama merchant. Langkah ini diharapkan memperluas jangkauan dan memperkuat komitmen majoo dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia,” tambah Adi.

Baca Juga: Teknologi AI Bisa Dorong Omzet Toko Online

Adi menambahkan, Majoo akan terus berinovasi dan memberikan solusi yang solutif, mempermudah para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Dengan majoo Supplies, majoo menegaskan posisinya sebagai mitra terpercaya bagi UMKM di Indonesia, membantu mereka meraih kesuksesan dengan lebih mudah.

Sebagai informasi, Majoo merupakan platform solusi bisnis SaaS terintegrasi untuk UMKM Indonesia yang memberikan solusi lengkap untuk bisnis UMKM. Per Maret 2023, Majoo telah mengakuisisi lebih dari 45.000 pengguna berbayar dari seluruh Indonesia dengan retensi 12 bulan terbaik di pasar.  Majoo saat ini telah memproses transaksi senilai Rp 2 triliun per bulannya untuk UMKM di lebih dari 600 kota di Indonesia dengan beragam bisnis mulai dari F&B hingga barbershop, binatu, dan toko serba ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×