kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Outlet Baru, Inner Salon Muslimah Bidik Kalangan Berhijab


Minggu, 24 Maret 2024 / 09:35 WIB
Buka Outlet Baru, Inner Salon Muslimah Bidik Kalangan Berhijab
INNER Salon Muslimah, salon kecantikan asal Depok, Jawa Barat


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Inner Salon Muslimah, salon kecantikan yang telah berdiri setahun lalu tengah membidik pasar muslimah Indonesia terutama bagi mereka yang berhijab.

Untuk itu, Inner Salon Muslimah membuka outlet baru di Sawangan, Depok pada 3 Maret 2024. Outlet kedua ini berada di Galeria Sawangan, Kota Depok. Sebelumnya, Inner Salon Muslimah telah membuka outlet pertama di Kelurahan Abadi Jaya, Kota Depok.

Founder Inner Salon Muslimah, Komala Dewi AD, mengatakan, pihaknya menawarkan kelengkapan layanan, kenyamanan tempat, dan profesionalitas tenaga terampil yang berpengalaman. 

Baca Juga: Bisnis salon mulai kurang menawan

"Di Inner Salon Muslimah, kecantikan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perawatan yang terbaik, khususnya untuk wanita berhijab,” kata Komala dalam keterangannya, Minggu (24/3). 

Dengan tagline “Beauty Inside, Beauty Outside”, pelanggan Inner Salon Muslimah tidak hanya akan menikmati sensasi rumah perawatan kecantikan yang syar'i dan islami, tapi juga kecantikan yang selalu diidamkan.

Inner Salon Muslimah hadir untuk memanjakan muslimah dengan pelayanan berkualitas, stylist, dan therapist profesional.  

Baca Juga: Cantik raut bisnis salon kecantikan

“Kami adalah ahlinya rambut hijab, ternyaman, dan terlengkap. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan muslimah dalam perawatan rambut (hair treatment), perawatan wajah (face treatment), dan perawatan tubuh dengan penuh kelembutan dan pengalaman yang memuaskan,” klaim Komala.

Dalam rangka genap satu tahun dan grand opening outlet kedua, Inner Salon Muslimah menggunakan strategi promo berupa hadiah langsung setiap perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×