kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Flash Coffee Turut Meriahkan Jakarta Sneaker Day (JSD) 2023


Rabu, 22 Februari 2023 / 18:50 WIB
Flash Coffee Turut Meriahkan Jakarta Sneaker Day (JSD) 2023
ILUSTRASI. Suasana gerai bersama Flash Coffee & SaladStop! usai diresmikan di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (29/1/2022). Kolaborasi ini untuk menyatakan pentingnya menjaga pola makan sehat dan bernutrisi sebagai upaya menjaga kesehatan mental.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Flash Coffee, jaringan kedai kopi berbasis teknologi yang sedang digandrungi di Indonesia, menjadi official partner dari pameran berskala internasional Jakarta Sneaker Day (JSD) 2023 yang diadakan selama empat hari pada 23-26 Februari 2023 di ICE BSD Tangerang. 

Banyak aktivitas menarik yang akan disajikan oleh Flash Coffee dan JSD untuk para sneakers enthusiast sedari Road To sampai dengan event berlangsung.

Kerja sama Flash Coffee dan JSD adalah hasil perpaduan dua identitas dalam hal berbagi semangat kreatif dan kolaboratif. “Kolaborasi Flash Coffee dan JSD dapat dilihat sebagai kerja kreatif untuk menghasilkan sesuatu yang positif bagi komunitas sneakers, streetwear & street art di Indonesia,” ujar Maxime Chaury, Managing Director Flash Coffee Indonesia.

Baca Juga: Flash Coffee Gandeng Ageless Galaxy Luncurkan Koleksi Busana Streetwear

“Flash Coffee menjadi salah satu dari lima kolaborasi JSD yang merupakan wujud konkret dari tema acara kali ini yaitu Solebration. Kami berbagi visi yang sama untuk merayakan kreativitas serta melahirkan hal-hal baru yang berbeda dan belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Trias Arfa, Event Director Jakarta Sneaker Day 2023 dalam siaran pers, Rabu (22/2).

Terdapat tiga minuman re-branding untuk merayakan momen kolaborasi Flash Coffee dan JSD; Choco Bliss, Macadamia Latte, dan Choco Hazelnut Latte. Pembeli bisa menemukan cup sticker eksklusif setiap pembelian tiga menu tersebut.

Dalam Road To BCA JSD 2023, pada 15-17 Februari 2023 pecinta sneakers bisa membawa sepatu kesayangannya ke outlet Flash Coffee Bintaro Sektor Sembilan dan Tebet untuk mendapatkan free cleaning dan berbagai hadiah menarik, termasuk raffle ticket. 

Tidak hanya itu, selama periode 15-22 Februari 2023 pengunjung yang berbelanja minimal Rp50.000 secara walk-in atau pick-up dari aplikasi Flash Coffee berkesempatan memenangkan raffle ticket yang akan diundi di acara JSD.

Baca Juga: Upaya Flash Coffee Menjangkau Konsumen Hingga ke Rumah

Selama event JSD berlangsung, Flash Coffee mengadakan giveaway OOTD Challenge berhadiah sepatu eksklusif. Pada 25 Februari 2023 di JSD Social Park pecinta street basket akan dihibur pertandingan exhibition 3x3 antara Flash Coffee Influencer melawan all-star IBL. 

Tim Flash Coffee Influencer akan diperkuat oleh Faisal Julius Achmad, ex-pemain profesional dan delapan kali juara IBL. Lalu ada Darryl Sebastian, wakil Indonesia di ajang FIBA 3x3 U-18 Asia Cup 2018. Terakhir ada Audy Natazia, juara DBL 2017. 

Di hari pamungkas acara pada 26 Februari 2023, Flash Coffee membawakan suguhan untuk pecinta musik dengan menampilkan aksi panggung dari artis Hip-Hop asal Jakarta, BAP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×