kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45834,60   3,90   0.47%
  • EMAS945.000 0,53%
  • RD.SAHAM -0.46%
  • RD.CAMPURAN -0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Hangry kini tengah fokus melakukan peremajaan merek dengan kemasan baru


Minggu, 27 Juni 2021 / 13:36 WIB
Hangry kini tengah fokus melakukan peremajaan merek dengan kemasan baru
ILUSTRASI. Merek minuman virtual Dari Pada by Hangry

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merek minuman virtual Dari Pada by Hangry kini tengah fokus melakukan peremajaan merek. Ini dilakukan dalam bentuk perubahan logo dan kemasan.

Melalui peremajaan ini, manajemen mengajak semua orang untuk dapat mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui sebuah pesan dalam segelas minuman.

Sebenarnya konsep anyar ini sudah mulai diperkenalkan sejak awal 2021. Melalui kampanye “Apa Cerita Kamu Hari Ini?”, Dari Pada by Hangry ingin memperkuat identitas peremajaan mereknya dengan menyediakan platform bagi siapapun yang ingin berbagi kisah. Ada tema sendiri yang disiapkan setiap bulannya. 

Diantaranya 'Hilang dan Menemukan (Kembali)’ di bulan Januari, kemudian ‘Self Love’ di bulan Februari, lalu di bulan Juni ini 'Mimpi Semasa Kecil’ dan Juli mengambil tema  ‘Dari Pada Dipendam’.

Baca Juga: Rencana bisnis Hangry yang semakin lapar setelah mendapat suntikan modal

Nah yang paling anyar kini kemasan minuman Dari Pada by Hangry bisa menjadi media penyampai pesan. Pesannya bisa ditulis langsung oleh pelanggan atau dikustomisasi oleh sang barista.

Jika pelanggan tidak meminta kustomisasi pesan, maka nantinya barista Dari Pada by Hangry tetap akan menuliskan pesan spesial pada kemasan minuman sesuai dengan tema yang sedang berjalan.

"Tentunya ini juga bisa menjadi bentuk penghargaan, pengalaman yang mengejutkan serta menyenangkan atau self-reward bagi pelanggan ketika menerimanya,"  beber Abraham Viktor, CEO, Hangry dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/6).

Ia berharap konsep conversation starter ini bisa diterima dengan baik. Setiap orang bisa orang bisa mengekspresikan dirinya hingga berinteraksi agar dapat saling terhubung melalui segelas minuman.

Pelanggan yang ingin memulai percakapan, Dari Pada by Hangry bisa dipesan di berbagai layanan pesan-antar favorit dan sudah tersedia di seluruh outlet Hangry di Jabodetabek dan Bandung. Kemasannya bisa berbentuk gelas maupun botol satu literan.

Selanjutnya: Startup kuliner multi-brand, Hangry raih pendanaan seri A Rp 188 miliar

 




TERBARU
Kontan Academy
Excel Master Class: Data Analysis & Visualisation Certified Supply Chain Analyst (CSCA) Batch 10

[X]
×