kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

IdeaFest tahun ini membidik 15.000 pengunjung


Selasa, 23 Oktober 2018 / 18:09 WIB

IdeaFest tahun ini membidik 15.000 pengunjung
ILUSTRASI. Pre Event IdeaFest 2018

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IdeaFest, festival kreatif tahunan kembali digelar, dengan mengusung tema "C". Sederet kreator dalam dan luar negeri akan ditampilkan selama acara berlangsung, 26-27 Oktober 2018.

Beberapa diantaranya adalah Luc Maynard, Creative Executive of Walt Disney, Jaeson Ma, Founder of East West Artist and Co Founder of 88 Rising dan Steve Lillywhite, Grammy Award Music Producer.


Selain itu, Kreator lokal diberbagai bidang seperti kuliner, craft, dan lainnya juga turut berpartisipasi. Mereka diberikan ruang untuk memamerkan produksi kreasinya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selama acara juga disediakan ruang untuk pitching para usaha rintisan.

Ben Subiakto, Co-Chairman IdeaFest optimis ajang kratif ini bakal menyedot perhatian seluruh kalangan, mulai dari pendatang baru (kreator), investor, sampai dengan lembaga pemerintahan.

" Melihat animonya kami menargetkan jumlah pengunjung mencapai 15.000 orang," katanya dalam acara media breafing Ideafest x The Nextdev di Jakarta, Selasa (23/10).

Tahun ini, IdeaFest juga mengandeng Nextdev sebagai partnership dan Blibli,com sebagai official e-commerce partner penjualan tiket.

 


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Markus Sumartomjon


Tag

Close [X]
×