kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,31   1,67   0.18%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transaksi $NOID sold out dalam 20 detik di PinkSale


Jumat, 05 November 2021 / 20:08 WIB
Transaksi $NOID sold out dalam 20 detik di PinkSale
ILUSTRASI. Logo TokeNoid.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aset kripto jaringan blockchain Tokenoid ($NOID) dapat respons positif saat presale di platform PinkSale, Kamis (4/11) dini hari. Tidak sampai 20 detik, 10 juta suplai koin $NOID diburu para investor. Padahal awalnya, tim developer Tokenoid memproyeksikan $NOID akan sold out dalam waktu satu jam. Trading $NOID pun menjadi trending nomor 1 dan 2 di platform PinkSale. 

Tokenoid berawal sebagai game studio yang diciptakan untuk game finance yang terkoneksi dengan blockchain. Tokenoid hadir sebagai wadah bagi para pehobi game dan memberi kesempatan kepada mereka untuk berinvestasi aset kripto. Meski demikian, Tokenoid juga membuka peluang seluas-luasnya bagi para investor non-gamer untuk memiliki dan bertransaksi dengan $NOID.

“Seluruh tim developer Tokenoid berterima kasih kepada para investor global dan lokal, atas kepercayaan dan antusiasmenya. Vibes nya lima jam sebelum presale dimulai, antrian sudah crowded. $NOID sold out dalam waktu kurang dari 20 detik,” ujar Andy Bayu Prakoso, inisiator Tokenoid, Jumat, (5/11). 

Fase saat ini, 24 jam setelah transaksi di PinkSale rampung, developer Tokenoid segera mendistribusikan secara merata aset digital tersebut agar investor dapat segera mengklaim token $NOID di wallet mereka masing-masing. Harga dasar $NOID saat presale, sebesar 12.950 koin per 1 BNB atau setara Rp 500 per satu koin $NOID. Pada saat presale, minimal transaksi (minimum buy) di Pinksale, sebesar 0,1 BNB, dan maksimum 5 BNB.

Baca Juga: Platform akuakultur eFishery dorong pembudidaya milenial untuk raup untung berlipat

Selanjutnya, Jumat (5/11) hari ini, pada pukul 23.00 WIB, Tokenoid melakukan public launch di market Pancakeswap. Untuk diketahui, Pancakeswap adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan penggunanya untuk memperdagangkan mata uang kripto dan token tanpa perantara terpusat. 

“Nah bagi investor ataupun peminat yang tak kebagian $NOID saat presale sekarang berkesempatan membelinya di Pancakeswap. Sehingga nantinya pergerakan market akan langsung dapat dilihat, dan pastikan untuk mendapatkan informasi mengenai $NOID hanya pada situs resmi kami, tokenoid.io” papar Andry.

Nantinya, liquidity dari hasil penjualan presale sebelumnya akan di-lock seribu tahun di Pancakeswap. “Ini adalah bentuk komitmen kami terhadap project Tokenoid sehingga kami, tim developer tetap melakukan pengembangan dan pematangan sesuai roadmap,” tegas Andry.

Adapun saat ini nilai aset per satu $NOID saat public launch adalah 0,0427 BUSD (Binance USD). Menurut Andry, dengan pergerakan market saat ini, tidak tertutup kemungkinan $NOID bisa mencapai 1 BUSD.

Baca Juga: Di tengah pandemi, Digiasia Bios tetap kembangkan ekosistem digital

Ia memaparkan, saat ini proyek Tokenoid secara keseluruhan berada di fase dua. Sejalan dengan hal tersebut, desentralisasi game ke blockchain berada di fase empat.

“Antusiasme investor dan komunitas menjadi penyuntik semangat bagi kami untuk membuktikan bahwa token dalam negeri diminati di mata global, mampu bersaing di market global. Inilah sesungguhnya potensi dan kekuatan industri digital kreatif Indonesia," katanya.

Selanjutnya: Upaya Grouu Baby Food meraup cuan dari bisnis aplikasi katering makanan bayi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×