kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka tingkatkan pengalaman pengguna di tengah pandemi


Sabtu, 09 Oktober 2021 / 14:26 WIB
Traveloka tingkatkan pengalaman pengguna di tengah pandemi
ILUSTRASI. Traveloka hadirkan layanan bundle Antar Jemput Bandara + Rapid Test.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Traveloka terus berupaya meningkatkan pengalaman penggunanya. Hal ini mendapat pengakuan lewat penghargaan dari International Data Corporation (IDC), melalui ajang penghargaan tahunan IDC Future Enterprise Awards. 

Di tahun kelima ini, IDC Future Enterprise Awards memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang dapat bertahan dan melakukan inovasi melalui pemanfaatan teknologi di era yang penuh tantangan serta disrupsi akibat pandemi COVID-19.

Tahun ini, Traveloka memperoleh penghargaan Best in Future of Connectedness di Indonesia atas kemampuan perusahaan dalam menelaah kembali bagaimana cara karyawan, infrastruktur, dan juga proses operasional saling terhubung guna menghasilkan proses transfer data yang lancar serta mendorong kesuksesan dari sisi bisnis. 

Selain itu, Traveloka juga memperoleh penghargaan Best in Future of Intelligence di Singapura atas langkah yang diambil Traveloka dalam menggunakan analitik data untuk mengembangkan dan memberikan saran-saran yang bermanfaat dalam mendukung pengambilan keputusan di seluruh lini bisnis.

Baca Juga: Indodax berkolaborasi dengan startup AyoBantu menyalurkan bantuan

“Penghargaan dari IDC Future Enterprise Awards merupakan bukti nyata atas kemampuan Traveloka dalam memanfaatkan teknologi digital dan analitik data untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik maupun meningkatkan efisiensi operasional bisnis kami,” ungkap Ray Frederick, CTO Traveloka dalam keterangannya, Sabtu (9/10). 

“Kami memanfaatkan teknologi untuk tetap gesit dalam merespon perubahan tren dan perilaku konsumen yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Mulai dari mempromosikan penerapan pengambilan keputusan berbasis data hingga memastikan bahwa jaringan infrastruktur kami dapat meningkatkan keterhubungan, kolaborasi, hingga keamanan,” ungkapnya.

“Traveloka unggul untuk berbagai inisiatif terkait Enterprise Intelligence”, ungkap Chris Marshall, AVP IDC Asia Pasifik, yang juga merupakan salah satu juri untuk penghargaan ini.

“Hal ini menggarisbawahi kemampuan Traveloka untuk mempelajari data baru serta memadukan data tersebut hingga menjadi informasi bermanfaat guna menciptakan ekosistem bisnis yang konkret dan menguntungkan,” paparnya.

Selanjutnya: Paper.id luncurkan produk Buy Now Pay Later untuk segmen B2B

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×